Wednesday 10 August 2016

HURUF TIMBUL STAINLIS STELL PEMESANAN : 087739397171

GRIYA YUNIKA DARI BAHAN SUPER STAINLIS STELL 
PEMESANAN KE 087739397171

1 comment:

  1. PT. Perkasa Multindo sejahtera adalah perusahaan yang bergerHuruf Timbul ,NeonBox dan PylonSign atau Papan Reklame.
    Huruf Timbul merupakan salah satu media promosi terbaik saat ini. Banyak toko, kantor, ataupun badan usaha lainya menggunakan Papan Reklame Huruf Timbul atau Papan Nama huruf untuk promosi produk atau jasa yang mereka tawarkan. Bentuk yang modern menjadi pilihan banyak pengusaha.

    huruf timbul terdiri dari beberapa bahan :
    1. bahan akrilik
    2. bahan stainless
    3. mix akrilik dan stainless
    Neon Box adalah salah satu jenis reklame paling populer saat ini yang berfungsi sebagai media promosi dan penanda keberadaan suatu perusahaan. Neon Box Acrylic menjadi primadona para pelaku usaha sebagai Papan Nama/Plang Iklan toko mereka, jasa pembuatan Neon Box
    Papan reklame ini lebih banyak ditujukan untuk menegaskan keberadaan sebuah perusahaan atau bisnis di tempat tersebut. Maka dari itu, biasanya logo perusahaan sengaja dibuat dengan besar berikut informasi tambahan pada bagian bawahnya.
    Hanya saja, ukuran pylon sign lebih besar daripada neon box. Selain itu, penempatan pylon sign juga biasanya diletakkan di bawah (biasanya disejajarkan dengan taman), sementara neon box relatif sering diletakkan di tempat yang lebih tinggi dengan bantuan tiang tertentu (walau tidak menutup kemungkinan juga diletakkan di tanah). Dari sisi desain pun, pylon sign memiliki tampilan yang lebih elegan, mewah, dan kuat.

    Jadikan usaha anda menjadi lebih menarik dan berbeda dengan yang lain
    Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran lebih lanjut di Wa/Telp : 0819-7700-0899 Adinda

    ReplyDelete